PELUANG BAGI KITA

Kenali Perusahaanya, Pahami Teknologinya dan Bergabunglah Menjadi Bagian dari Pemiliknya

Berbagai Moda Transportasi

Kami telah mengembangkan solusi-solusi teknologi untuk kereta berkecepatan tinggi untuk jarak jauh, pengangkutan kargo, dan kendaraan lingkungan perkotaan.

Apa Yang Telah Kami Capai?

Sebagai hasil dari penggabungan ratusan ribu orang dari seluruh dunia, kami mampu mencapai lebih daripada apa yang telah kami rencanakan dengan biaya yang lebih kecil.

PABRIK PRODUKSI

Saat ini, SkyWay memiliki pabrik berteknologi tinggi sendiri. Kapasitas yang dimilikinya mampu mewujudkan pesanan-pesanan pertama untuk pembangunan lintasan dan seluruh infrastruktur transportasi SkyWay. Di pabrik-pabrik SkyWay, digunakan pula sejumlah peralatan buatan Haas, perangkat lunak Dassault Systèmes, dan berbagai peralatan lainnya yang efektif dan modern.

INFRASTRUKTUR DAN LINTASAN

Di EkoTeknoPark telah dibangun 5 jenis struktur lintasan, yang akan digunakan oleh alat transportasi SkyWay – kaku, semikaku, kendur, super ringan, dan kompleks kargo untuk mengangkut beberapa jenis muatan. Telah dibangun pula stasiun pemberhentian dua tingkat SkyWay, stasiun bongkar muat otomatis untuk lintasan kargo. Didirikan pula pagar dawai cerdas serta jembatan dawai.

MODA TRANSPORTASI

Telah diproduksi sebanyak 7 jenis moda transportasi: moda transportasi penumpang – Unibus gantung, Unibus rel ganda, Unibus berkecepatan tinggi, Uniwind gantung dengan kapasitas dua kursi, Unibike, Unicar; moda transportasi kargo – Unitrack dan Unitrans. Sebagian besar dari alat transportasi ini telah disertifikasi oleh lembaga pemerintah di berbagai negara.

PEMESANAN AWAL

Wilayah EkoTeknoPark telah banyak dikunjungi oleh para delegasi dari berbagai negara dan benua, yang terdiri atas perwakilan komunitas akademisi, dunia transportasi, perwakilan administrasi tingkat tinggi. Telah diselenggarakan pula sejumlah besar presentasi teknologi SkyWay, serta pembicaraan mengenai pengimplementasian praktisnya. Saat ini, telah diperoleh pemesanan awal dengan nilai lebih dari $164 miliar.